Download Game DOOM_Eternal

Developer: id Software

Penerbit: Bethesda Softworks
Platform:
Jenis PC Edisi: RePack
Bahasa antarmuka: Rusia, Inggris, Multi13
Bahasa: Rusia, Inggris
Tablet: Sulaman (CODEX)

Deskripsi: Doom Eternal adalah penembak orang pertama yang gila dan gila di mana Anda harus pergi ke planet ini Phobos dan bahkan mengunjungi neraka itu sendiri, menghancurkan dan menghancurkan kumpulan setan dan makhluk rendah ...

Plot permainan berputar di sekitar peristiwa yang terjadi segera setelah akhir bagian pertama. Umat ​​manusia membutuhkan sumber energi baru, lebih disukai tidak pernah berakhir, dan sekarang, para ilmuwan telah mencapai sumber seperti itu. Tetapi mereka bahkan tidak curiga bahwa mereka sedang menarik energi baru langsung dari Neraka. Pintu mengayun terbuka dan dari sana gerombolan setan bergegas ke Bumi. Anda harus mempersenjatai diri dan pergi ke Phobos, Bumi, dan bahkan ke Neraka.

Pertempuran berdarah, iblis berhamburan berkeping-keping karena menyentuh meriam meriam Anda, darah berserakan ke samping, pemandangan neraka yang penuh warna dan monster, dari pemandangan di mana mereka mulai berbalik - inilah yang menanti Anda di Doom Eternal.

Para pengembang melakukan pekerjaan yang luar biasa dan menciptakan sebuah permainan di mana tidak ada yang mengganggu. Ambil bahkan senjata - semua dalam permainan ada beberapa lusin jenis senjata, dan masing-masing jenis indah dengan caranya sendiri. Di sini Anda memiliki senjata lama, dan gergaji yang sangat akrab, dan batang universal baru, dan banyak lagi. Tidak perlu menembak, terutama karena setiap monster baru mati dengan cara baru.

Monster, setan, makhluk Neraka dan makhluk dengan wajah berlumuran darah - di setiap sudut Anda akan menemukan sesuatu yang lebih baru dan lebih mengerikan. Total ada lebih dari 40 jenis monster. Tidak ada perbedaan seperti itu dalam tindakan modern apa pun.

Dan tentu saja, Anda pasti akan menghargai pengaturannya. Anda harus bertarung melawan monster di bumi itu sendiri, mengunjungi Phobos yang misterius, dan bahkan menghancurkan iblis-iblis di Neraka, tepat di bawah bos mereka.

Persyaratan
sistem: Sistem operasi: Windows 7, 8, 10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i5 @ 3.3 GHz / AMD Ryzen 3 @ 3.1 GHz
RAM: 8 GB RAM
Kartu video: NVIDIA GeForce GTX 1050Ti (4GB) / AMD Radeon R9 280 (3GB)
Ruang kosong pada hard drive:
unduhan 36 GB -

Belum ada Komentar untuk "Download Game DOOM_Eternal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel