Download Game Metro Exodus

Developer: 4A Games

Penerbit:
Platform Perak Tua:
Tipe PC edisi: RePack
Bahasa antarmuka: Rusia, Inggris, Multi19
Bahasa suara : Rusia, Inggris
Tablet: Sulaman (CPY)

Deskripsi: Seperempat abad telah berlalu sejak perang nuklir menghancurkan bumi. Moskow hancur, dan beberapa ribu orang yang selamat dipaksa untuk memperjuangkan keberadaan mereka di terowongan kereta bawah tanah.

Mereka tidak terbunuh oleh alam beracun dan monster bermutasi, mereka selamat dari mimpi buruk supernatural dan kengerian perang saudara.

Sekarang, dalam peran Artem, Anda harus meninggalkan metro dan memimpin para pejuang Ordo Sparta untuk memulai perjalanan luar biasa melalui tanah pasca-apokaliptik Rusia untuk mencari kehidupan baru di Timur.

Metro Exodus adalah penembak orang pertama yang spektakuler dengan alur cerita yang menarik. 4A Games secara sempurna menggabungkan pertempuran intens, eksplorasi, dan suasana yang menakutkan, menciptakan salah satu dunia game paling menarik dalam sejarah.

Memulai perjalanan melalui tanah liar di Rusia. Anda sedang menunggu tingkat non-linear yang besar dan alur cerita yang menarik. Alami musim semi, musim panas, musim gugur dan kengerian musim dingin nuklir. Kartu video: GeForce GTX 670 / GeForce GTX 1050 / AMD Radeon HD 7870 (DirectX: Versi 11) Kartu Suara: Perangkat suara yang kompatibel dengan DirectX

Persyaratan
✔sistem: Sistem operasi: Windows 7, 8, 10 (64-bit)
✔Prosesor: Intel Core i5-4440 atau
✔RAM yang setara : 8 GB RAM
✔
✔
✔ Ruang hard disk kosong: 48,2 GB

unduh

Belum ada Komentar untuk "Download Game Metro Exodus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel