Download Game Need_for_Speed : Most Wanted Limited Edition


Developer: Criterion Games

Penerbit: Electronic Arts
Jenis edisi: Membungkus ulang
Antarmuka bahasa: Inggris, Rusia Bahasa
suara: Inggris, Rusia
Tablet: Dijahit "SKiDROW"

Tentang permainan: Need for Speed: Most Wanted - balapan gila di kota terbuka besar yang penuh dengan pembalap jalanan dan juga petugas kepolisian. Pada saat yang sama, Autolog yang diperbarui memudahkan Anda melacak semua tindakan (balapan, lompat ski, mengemudi dengan kecepatan tinggi melewati kamera, dll.) Dari teman Anda dan membandingkannya dengan prestasi Anda.
Mode multi-pemain telah dirancang ulang sehingga untuk memulai kompetisi Anda tidak perlu pergi ke layar tunggu dan menunggu kedatangan, melihat tabel peserta. Sekarang sudah cukup untuk hanya datang ke tempat perlombaan, dan setelah melewati garis finish Anda dapat berbalik dan mencoba untuk menabrak para lamban.

Fitur Game:

Dunia Terbuka. Dapatkan jauh dari polisi seperti yang Anda inginkan. Potong jalan, sembunyikan dan gunakan kekuatan mobil Anda. Hal utama dalam game adalah kebebasan. Pergi ke mana pun Anda inginkan, bersenang-senanglah dan tetap di depan teman-teman dengan mengorbankan pengetahuan yang lebih baik tentang kota.
Multiplayer tanpa akhir. Anda akan menemukan serangkaian balapan multipemain menarik yang tak ada habisnya. Tidak ada lobi dalam permainan, sehingga Anda bisa bermain tanpa henti. Kumpulkan poin, menangkan dan dapatkan hadiah dan suku cadang baru untuk mobil. Berlomba, berkompetisi dengan teman dan jelajahi dunia terbuka yang luas.
Bersaing dengan teman-teman Anda. Sistem Autolog 2 membuat persaingan sangat menarik. Anda menerima rekomendasi hasil personalisasi, dan semua pencapaian serta hasil Anda ditampilkan di umpan berita. Hasilkan poin Need for Speed ​​di seluruh platform dan kalahkan teman-teman Anda untuk menjadi pembalap yang paling dicari.
Balapan tanpa aturan. Yang tercepat bertahan: Need for Speed ​​Most Wanted memadukan nuansa mengagumkan dari mobil sungguhan dengan agresivitas dan kecepatan Burnout. Tinggalkan polisi dan saingan di belakang menggunakan keterampilan mengemudi dan sedikit nitro.
Fitur RePacka:

Tidak ada yang dikodekan ulang / tidak ada yang dipotong
Anda tidak dapat mengunduh versi gim yang tidak Anda butuhkan:
- russian.catalyst - versi rusia
- english.catalyst - versi bahasa Inggris
Waktu instalasi ~ 15 menit.
Persyaratan sistem minimum:

Sistem operasi: Windows Vista 32-bit (Paket Layanan 2 dengan semua pembaruan Windows yang tersedia)
Prosesor: dual-core dengan frekuensi 2 GHz (Core 2 Duo 2.4 GHz atau Athlon X2 2.7 GHz)
RAM: 2 GB
Hard disk: 7 GB
Video card (AMD): kompatibel dengan DirectX 10.1, 512 MB memory (ATI Radeon 3000, 4000, 5000 atau 6000 series dengan kinerja tidak lebih rendah dari ATI Radeon 3870)
Video card (NVIDIA): kompatibel dengan DirectX Memori 10,0, 512 MB (NVIDIA GeForce 8, 9, 200, 300, 400 atau 500 series dengan kinerja setidaknya NVIDIA GeForce 8800 GT)

Belum ada Komentar untuk "Download Game Need_for_Speed : Most Wanted Limited Edition"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel