Download Game Samosbor (2020) PC


Samosbor (2020) PC |

Tanggal Rilis Lisensi : 6 Februari 2020
Genre: Petualangan, Survival horror, 1st Person
Developer: rocketship

Penerbit: rocketship
Platform:
Jenis PC Edition: Lisensi
Bahasa antarmuka: Rusia, Inggris Bahasa
suara:
Tablet Rusia : Sekarang (PLAZA)

Keterangan: Pemain akan berperan sebagai likuidator dan menghancurkan konsekuensi perakitan mandiri di koridor sempit Gigakhrushchevka. Sebuah permainan tentang bertahan hidup dalam kondisi yang sangat menegangkan. Agar tidak mati, pemain harus cepat bernavigasi di lingkungan, bukan panik, merencanakan waktu yang dihabiskan di sektor yang terinfeksi. Tugasnya sederhana - untuk meninggalkan sektor ini sesegera mungkin, sampai perakitan mandiri telah dimulai.

Bergerak jauh ke dalam Gigahrushch, pemain akan bertemu dengan sektor yang tinggal di dalamnya. Ini adalah level di mana likuidator lainnya telah menetap. Para likuidator bercerita satu sama lain, berbagi kiat dan bersantai. Di sini, pemain akan dapat mengatur napas, memulihkan kesehatan, mengisi kembali amunisi untuk pergi ke balapan yang mematikan lagi.

Beberapa sektor memiliki terminal khusus, berkat para pemain yang dapat meninggalkan pesan satu sama lain. Teks di terminal dihasilkan secara acak dari semua pesan yang tersisa di sektor ini.

Ada juga sektor industri. Terutama makhluk besar ditemukan di ruang teknis yang ditinggalkan ini, beberapa likuidator melihat mereka dengan mata kepala sendiri, beberapa kembali ke rumah setelah itu.

Persyaratan sistem:
OS: Windows 7, 8, 10
Prosesor: Intel Core i3 atau
RAM yang setara : RAM 1 GB
Kartu video: NVIDIA GeForce 640 atau yang setara
DirectX: Versi 9.0c
Ruang disk: 2 GB

Fitur:
Gigahrushchevka - panel bertingkat tinggi - tipe Khrushchev, meluas tanpa batas ke segala arah. Keberadaan dunia di luar gedung sedang dipertanyakan.
Likuidator - organisasi yang menghilangkan konsekuensi dari Majelis Mandiri. Kematian yang sangat tinggi. Terus diisi ulang secara sukarela.
Perakitan diri adalah fenomena alam yang tidak diketahui. Sistem peringatan menginformasikan sirene darurat tentang timbulnya pengumpulan sendiri. Mereka yang terkena dampak perakitan mandiri di lantai yang terkena dampak di luar ruang tertutup tidak memiliki peluang untuk selamat.

Belum ada Komentar untuk "Download Game Samosbor (2020) PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel