Download Game State of Decay 2

Pengembang: Undead Labs

Penerbit: Microsoft Studios
Platform: PC
Jenis edisi: RePack
Bahasa antarmuka: Rusia, Inggris, Multi8
Bahasa:
Tablet Inggris :

Keterangan Sulaman (CODEX) : Bagaimana Anda akan bertahan? Orang mati bangkit dari kuburan, dan peradaban jatuh. Bahkan militer tidak bisa menghentikan zombie, dan kemanusiaan berada di ambang kepunahan. Kumpulkan para penyintas, ciptakan komunitas Anda sendiri, cari tahu apakah komunitas itu dapat bertahan, dan belajarlah untuk bertahan hidup dalam kondisi yang tidak manusiawi.

Apa yang akan Anda lakukan ... untuk bertahan hidup di ujung dunia? Lima belas bulan yang lalu, peradaban runtuh di bawah tekanan zombie, dan anarki berkuasa di dunia. Hari ini, orang-orang yang selamat harus bersatu untuk bertahan hidup dan memulihkan cara mereka sebelumnya, meskipun kelaparan, penyakit, serangan orang-orang yang bermusuhan dan, tentu saja, ribuan zombie!

State of Decay 2 - game tentang kelangsungan hidup komunitas orang-orang dalam kiamat zombie. Anda mengelola grup yang komposisinya berubah di setiap gim baru. Anda menentukan strategi bertahan hidup terbaik, sambil meningkatkan keterampilan karakter dan mengumpulkan sumber daya yang diperlukan. Anda memilih di mana dan kapan untuk memukul mundur musuh, membangun dan memperkuat basis persis seperti yang Anda butuhkan. Anda memutuskan siapa yang akan mengirim ekspedisi berbahaya untuk mencari makanan dan amunisi. Anda menjalin kontak dengan para penyintas lainnya (masing-masing memiliki tujuan dan sasarannya sendiri) dan memutuskan orang asing mana yang harus diselamatkan dan diterima ke dalam kelompok Anda.

Setiap bagian baru dari permainan tidak akan mirip dengan yang sebelumnya. Dunia terbuka bereaksi dengan jelas terhadap tindakan Anda, perubahan dalam waktu nyata, membuka peluang baru dan menimbulkan dilema yang sulit bagi Anda. Nasib komunitas Anda tergantung pada bagaimana Anda menyelesaikannya. Kirim kolektor terbaik ke ujung peta untuk mencari obat bagi teman yang sakit ... mengetahui bahwa ia mungkin tidak akan pulang. Bantu tetangga dan buat aliansi dengan mereka ... atau ambil makanan dari mereka, karena itu lebih penting bagimu daripada orang asing.

State of Decay 2 dapat dimainkan dalam mode bersama - undang tiga pemain ke komunitas Anda untuk membantu Anda mengetahui hal-hal, atau mampir untuk mengunjungi teman dan cari tahu seberapa besar perbedaan ceritanya dari Anda. State of Decay 2: pilihan Anda, kisah Anda. Apa yang akan Anda lakukan untuk bertahan hidup?

Persyaratan
sistem: Sistem pengoperasian: Winows 7, 8, 10 (64-bit)
Prosesor: AMD FX-6300 | Intel i5-2500 @ 2.7GHz;
RAM: 8 GB
Kartu video: NVIDIA GeForce GTX 760 | AMD Radeon HD 7870;
Ruang kosong di hard drive: 18 GB untuk
diunduh -

Belum ada Komentar untuk "Download Game State of Decay 2 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel