Survive On Raft!



📜 MULAI CERITA DENGAN
pembaruan ini, kami mulai bekerja lebih hati-hati pada alur cerita permainan. Dengan setiap pembaruan, kami akan menambahkan semakin banyak detail baru yang akan mengklarifikasi apa yang terjadi dan memberikan jawaban untuk banyak pertanyaan.

Pesawat itu jatuh di Segitiga Bermuda karena kegagalan mesin yang tiba-tiba. Putra protagonis menghilang tanpa jejak, seperti semua penumpang lainnya, dan pahlawan itu hidup kembali dengan reruntuhan pesawat yang jatuh.

Sekarang dia harus bertahan hidup dan menemukan putra yang hilang. Tetapi apakah semuanya begitu sederhana di tempat misterius ini? Anda akan belajar lebih banyak tentang ini nanti.

🆘BANTUAN MANUSIA
Dari waktu ke waktu Anda dapat melihat pesawat terbang di atas rakit atau kapal yang berlayar di kejauhan. Jika Anda menggunakan pistol sinyal, yang dapat ditemukan dalam kotak apung, muatan akan dijatuhkan dari pesawat atau kapal, yang akan membantu Anda dalam kelangsungan hidup Anda.

Mengapa mereka tidak menyelamatkan karakter? Ini sebuah misteri. Mungkin mereka tidak ada untuk waktu yang lama, dan ini hanyalah hantu hantu kapal dan pesawat yang pernah menghilang di bagian ini ...

Pokoknya, mereka dapat memberi Anda bantuan yang cukup nyata dalam bentuk sumber daya yang diperlukan, hal utama - jangan lupa untuk menggunakan sinyal pistol.

👍🏻MODEL DAN ANIMASI BARU
Kami memperbarui model tangan karakter, mengubah animasi lama, dan menambahkan animasi baru yang hilang. Kami berharap Anda akan menyukai perubahan ini dan akan memungkinkan Anda untuk menyelam lebih dalam ke gameplay.

Apa lagi yang ditambahkan dalam pembaruan?
▸ Jenis makanan baru ditambahkan ▸
Perilaku hiu sedikit berubah
▸ Suara baru
ditambahkan dan diselesaikan ▸ Fitur baru ditambahkan dalam mode kreatif
▸ Pekerjaan dilakukan untuk memperbaiki bug

Belum ada Komentar untuk "Survive On Raft! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel