Dowmload Game Total War: THREE KINGDOMS

Total War: THREE KINGDOMS - game dari seri strategi paling populer ini didedikasikan untuk konflik militer legendaris di Tiongkok kuno. 
Anda sedang menunggu era pahlawan legendaris dan kombinasi tradisional dari pertempuran epik Total War secara real time dan kampanye berbasis giliran yang sangat berkembang.


China, 190 A.D. e .. Selamat datang di era baru penaklukan besar. Negara yang indah ini terbagi dan terfragmentasi. Dia membutuhkan seorang kaisar dan cita-cita baru. Menyatukan Tiongkok di bawah pemerintahan Anda. Menjadi pendiri dinasti besar baru, yang warisannya akan berlangsung berabad-abad. Pilih salah satu dari dua belas panglima perang termasyhur dan serahkan sisanya. Rekrut pahlawan besar ke layanan ini. Kalahkan musuh dalam ekonomi, dalam pembangunan, dalam intrik politik - dan, tentu saja, di medan perang. Akankah Anda masuk ke dalam aliansi yang kuat, mengikat mereka dengan ikatan persahabatan, dan memastikan bahwa bahkan musuh memperlakukan Anda dengan hormat? Atau akankah pengkhianatan, intrik, dan pengkhianatan menjadi senjata Anda di jalan menuju kemenangan?

Mulai dari awal, Anda akan menulis legenda Anda sendiri. Legenda penaklukan besar!

Persyaratan
sistem: Sistem operasi: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (versi 64-bit)
Prosesor: Intel Core 2 Duo 3,00 GHz
RAM: 4 GB
Kartu video: GTX 650 Ti \ HD 7850 \ Intel
Ruang kosong di hard disk: 30 , 3 GB

Belum ada Komentar untuk "Dowmload Game Total War: THREE KINGDOMS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel