Download Game Besiege

Sistem Operasi 
Built-in (CODEX) :

Prosesor Microsoft® Windows® 7/8/10 : Intel® Core ™ i3 2,4 GHz
RAM:
Kartu Suara 2048 Mb : kartu audio yang kompatibel dengan DirectX® 9.0c
Akselerator Grafik: 1024 Mb, OpenGL 3.0
Ruang kosong pada HDD: 2,5 Gb

Besiege adalah teka-teki konstruktor fisik penuh gaya di mana pemain akan membangun mesin pengepungan dan menghancurkan berbagai benda dan tentara musuh. Kerusakan penuh, mode kotak pasir, kampanye untuk melintas, banyak blok bangunan untuk menciptakan mobil paling mematikan dan lebih banyak lagi menanti Anda di Besiege, permainan debut studio kecil Inggris Spiderling.
Perbarui v1.05.12389
Fitur-Fitur Permainan
FISIKA REALISTIK
Hitung dan bangun mekanisme pengepungan Anda, dengan mempertimbangkan hukum fisika klasik. Misalnya, jika mekanisme Anda tidak dapat mengatasi beban, itu hanya akan gagal. Ditambah lagi, lingkungan yang sepenuhnya dapat dirusak, kastil, pos terdepan, rumah pedesaan, ladang pertanian, ternak, dan orang-orang ... Anda dapat menonton semua aksi dalam mode Gerakan lambat
LOKASI BERWARNA
Pemain disajikan dengan sebuah planet dengan lima benua tempat permainan dibuka. Secara terpisah, game ini memiliki mode kotak pasir, di mana pemain dapat membangun perangkat dengan ukuran hampir tak terbatas dan mengujinya di peta.
KONSEP YANG TIDAK BIASA
Untuk menangkap kota, Anda perlu membangun mesin pengepungan yang dapat memenuhi tujuan. Bangun mekanisme dengan mempertimbangkan aksi berbagai hukum fisik dan hukum logika.
Fitur-fitur RePack
Basic
Install and Play!
Berdasarkan lisensi Steam (ID: 346010)
Versi game: v1.05 build 12389
EN / RU Installer
Memulai game dari desktop
Mengubah bahasa di menu game
Kualitas audio 100%
Kualitas video 100


Belum ada Komentar untuk "Download Game Besiege"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel