Download Game Frostpunk

Persyaratan sistem:

OS: Windows 7, 8.1 atau 10 (64-bit);
Prosesor: 3,2 GHz Dual Core Processor;
RAM: RAM 4 GB;
Kartu video: GeForce GTX 660, Radeon R7 370 atau setara dengan 2 GB RAM video;
DirectX: Versi 11;
Ruang disk: 8,1 GB;
Kartu Suara: DirectX kompatibel;

Deskripsi: Frostpunk adalah game terbaru dari pencipta This War of Mine. Ini adalah permainan untuk kelangsungan hidup masyarakat, yang mengajukan pertanyaan: apa yang mampu dilakukan orang di ambang kemampuan bertahan hidup? Di dunia yang benar-benar beku, orang-orang mengembangkan mesin uap untuk menahan dingin yang tak tertahankan. Penguasa kota harus mengelola penghuninya dan infrastruktur tempat mereka tinggal. Keterampilan kepemimpinan taktis harus lulus ujian situasi di mana fondasi moral dari apa yang dianggap sebagai masyarakat beradab dipertanyakan. Seringkali di satu sisi skala adalah optimasi dan penggunaan sumber daya yang rasional, dan di sisi lain - empati dan kemanusiaan. Sementara manajemen kota dan masyarakat akan mengambil bagian terbesar dari waktu penguasa,

Keputusan apa yang akan Anda buat agar masyarakat bertahan? Apa yang akan Anda lakukan hingga batasnya? Dan ... kamu akan jadi apa?

Fitur:
Frostpunk - permainan tentang kelangsungan hidup sebuah kota di mana panas adalah kehidupan, dan setiap solusi memiliki harga. Tugas Anda adalah membangun kota terakhir di bumi dan menyediakan segala yang dibutuhkan orang untuk bertahan hidup.
Harapan dan kemauan untuk hidup adalah kunci untuk bertahan hidup. Kemampuan untuk membangunkan dan mempertahankan mereka pada orang-orang akan menjadi faktor penentu dalam kesuksesan Anda.
Masyarakat adalah sekelompok orang yang mematuhi hukum umum dan berbagi kepercayaan. Adopsi hukum yang mengatur kehidupan populasi yang terus bertambah. Atur jam kerja, sediakan perawatan medis dan makanan, dan tentukan aspek lain dari kehidupan sehari-hari. Memberi orang harapan dan memenuhi kebutuhan mereka - mempertahankan moral orang sama pentingnya dengan memberi mereka makanan dan tempat tinggal.
Beberapa keputusan Anda - misalnya, untuk membantu penduduk yang membutuhkan atau untuk berkompromi dengan faksi baru - mungkin tampak tidak penting, tetapi ingatlah bahwa jumlah tindakan Anda dapat menghasilkan hasil yang tidak terduga. Orang-orang mempercayai Anda, tetapi pengabdian mereka tidak terbatas. Kekuasaan bisa menjadi beban.
Kelangsungan hidup tidak mungkin tanpa kemajuan. Menanggapi kejadian saat ini, tetapi jangan lupa tentang jangka panjang dan berinvestasi dalam pengembangan dan kemajuan teknologi. Menciptakan infrastruktur canggih dengan otomat mandiri, pesawat terbang, dan keajaiban teknis lainnya tidak akan mudah tetapi dapat dicapai. Itu semua tergantung pada keterampilan manajerial dan kepemimpinan Anda.
Ketika titik kritis datang, tentukan dan tentukan jalur orang-orang Anda. Apakah Anda akan memerintah dengan tangan besi ... atau menunjukkan kepada orang-orang jalan kasih sayang dan iman? Menjadi ekstrem atau berusaha menemukan keseimbangan yang masuk akal? Apa pun yang Anda pilih, ingat: tidak ada jalan untuk kembali.

Fitur Repack'a
Berdasarkan rilis CODEX;
Tidak ada yang dipotong / disandikan ulang;
Arsip permainan tidak dibuka;
Versi Game: 1.5.1;
Add-on: The Rifts, The Last Autumn;
Mengubah bahasa di menu pengaturan permainan
Waktu instalasi ~ 5 menit pada HDD (tergantung pada komputer);


Belum ada Komentar untuk "Download Game Frostpunk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel