Download Game Half-Life 2

Half-Life 2 dikembangkan oleh Valve dan diterbitkan oleh Valve. Dirilis 16 November 2004

1998. HALF-LIFE mengejutkan industri game dengan kombinasi aksi yang menarik dan narasi yang menarik tanpa henti.
 Judul debut Valve telah menerima lebih dari 50 penghargaan Game of the Year dalam perjalanan untuk disebut Game PC Terbaik PC Gamer, dan meluncurkan franchise dengan lebih dari 8 juta perangkat ritel terjual di seluruh dunia.

SEKARANG. Mengambil tanggung jawab, tantangan dan muatan intuitif dari yang asli dan menambahkan realisme dan daya tanggap baru yang mencolok, Half-Life 2 membuka pintu ke dunia di mana kehadiran pemain memengaruhi segala sesuatu di sekelilingnya, dari lingkungan fisik hingga perilaku dan bahkan emosi. baik teman maupun musuh.

Pemain itu lagi mengambil linggis ilmuwan-peneliti Gordon Freeman, yang menemukan dirinya di bumi, penuh dengan alien, dan mencapai tulang, sumber dayanya habis, populasinya berkurang. Freeman terjebak dalam peran yang tidak bisa diselamatkan menyelamatkan dunia dari ketidakbenaran, yang diprovokasi di Black Mesa. Dan banyak orang bahwa dia peduli mengandalkan dia.

Fitur:

Karakter: Sistem animasi wajah yang maju memberikan karakter permainan paling kompleks yang pernah ada. Dengan 40 "otot" wajah yang berbeda, karakter manusia menyampaikan berbagai emosi manusia dan merespons pemain dengan kehalusan dan kecerdasan. Fisika: mulai dari kerikil hingga air dan truk 2 ton bereaksi seperti yang diharapkan, ketika mereka mematuhi hukum massa, gesekan, gravitasi, dan daya apung. Source renderer berbasis shader, seperti yang digunakan oleh Pixar untuk membuat film seperti Toy Story® dan Monster's, Inc.®, menciptakan lingkungan paling indah dan realistis yang pernah dilihat dalam video game . AI: Tidak ada teman, tidak ada musuh yang secara buta terlibat dalam pertempuran. Mereka dapat menilai ancaman, menavigasi medan yang sulit, dan membuat senjata dari semua yang ada di tangan.

Persyaratan Sistem

Minimum: Prosesor 1,7 GHz, RAM 512 MB, kartu video DirectX® 8.1 (diperlukan dukungan SSE), Windows® 7 (32/64-bit) / Vista / XP, mouse, keyboard, koneksi internet

Direkomendasikan: prosesor Pentium 4 (3.0 GHz atau lebih tinggi), 1 GB RAM, kartu video DirectX® 9, Windows® 7 (32/64-bit) / Vista / XP, mouse, keyboard, koneksi Internet
Unduh

Port1 - https: // docs.google.com/uc?id=0B9IuxR2qDmn7ZDVIMXNMOW ..
Port2 - https://docs.google.com/uc?id=0B9IuxR2qDmn7SXhObFNleH ..

Belum ada Komentar untuk "Download Game Half-Life 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel