Download Game Legend of Keepers

Legend of Keepers adalah campuran permainan permainan peran dari genre "Rogue" dan manajer penjara bawah tanah yang cerdik. 
Anda diterima di posisi manajer perusahaan "Penjara Bawah Tanah". Pekerjaannya sederhana: lindungi dungeon dengan sekuat tenaga!


Setiap pesta permainan akan menjadi baru, tetapi pada saat yang sama beberapa bonus dari manajer disimpan dan diteruskan "oleh warisan". Bagaimana kita mencapai campuran genre yang begitu pintar? Melalui pengujian panjang, yang memungkinkan kami menemukan keseimbangan sempurna antara mode manajemen dan game aktual di ruang bawah tanah!

Pertama, Anda perlu merencanakan bagaimana mencegah para petualang yang bersemangat. Temukan karakteristik mereka dan atur monster yang paling cocok dan jebakan paling efektif melawan mereka! Ketika kamu merasa bahwa dungeon sudah siap, kamu bisa mulai!

Kemudian saksikan saja para pahlawan mati. RPG ini sebaliknya - mereka akan menjelajahi gerakan dan menemukan jebakan Anda. Ketika pasukan bertemu monster yang Anda atur, pertempuran berbasis giliran akan dimulai! Ambil posisi kepemimpinan manajer penjara bawah tanah! Anda memiliki tiga pilihan kelas yang sangat berbeda!

Persyaratan sistem:
OS: Windows 7, 8, 10
Prosesor: Core i3 atau
RAM yang setara : 2 GB RAM
Kartu video: DirectX 11 dan / atau kartu video kompatibel OpenGL 3.3
Ruang disk: 1 GB
unduh - https://drive.google.com/uc?id=1_MpAnPmky3ZKw_HG8UPnn ..

Belum ada Komentar untuk "Download Game Legend of Keepers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel