Download Game Rayman_Raving_Rabbids 2

Gerombolan kelinci tidak terkendali yang gila menyerbu, memperbudak Reiman dan memaksanya untuk mengambil bagian dalam uji coba dengan gaya "gladiator." Bantu Reiman mendapatkan kembali kebebasannya, menghibur dan mengecoh lawan-lawannya yang bersemangat. 
Gunakan gerakan bertarung paling asyik yang bisa Anda bayangkan. Kelola balapan hewan, bertarung di arena, menghipnotis kelinci dengan gerakan menari Anda, melempar sapi, sapi perah, atau ambil bagian dalam hiruk-pikuk penembakan penjepit! Kemungkinan untuk bersenang-senang tidak terbatas.


Lebih dari 70+ tantangan di dunia bergaya unik - uji coba sambil menghibur kelinci, temukan dunia baru dan banyak koleksi seperti kostum, musik, dan barang-barang untuk kamera Rayman.

Banyak gerakan bertarung histeris - jalankan balapan hewan, bertarung di arena, menari atau ikut serta dalam penembakan di toilet!

Berpesta bersama teman - rasakan persaingan sengit dengan 4 pemain dalam tantangan multipemain yang gila dan tidak biasa.

Dress to Impress - pergi ke punk, pop, rock atau hip-hop dan gunakan gerakan tarian lucu Anda untuk menghibur kelinci; pertahankan dalam ritme Anda dan kumpulkan penyamaran tambahan. Menjadi lebih populer dan membuka item tambahan.

Persyaratan sistem

OS yang didukung: Microsoft Windows® XP (hanya) Prosesor: Intel Pentium® IV 1.0 GHz atau AMD Athlon (2.5 GHz atau lebih disarankan) Memori sistem: 256 MB RAM atau lebih (disarankan 512 MB) Kartu video: 64 MB DirectX Kartu video yang kompatibel dengan 8.1 (direkomendasikan kartu video 128 MB) (* lihat daftar yang didukung) Kartu suara: Kartu suara langsung X 8.1 yang kompatibel Versi DirectX: DirectX® versi 9.0c atau lebih tinggi Hard disk: 1.5 GB ruang hard disk 

Belum ada Komentar untuk "Download Game Rayman_Raving_Rabbids 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel