Spesifikasi dan Pengujian Vga MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition

Sulit untuk memilih kartu video, karena bahkan dalam kasus RTX 2060 Super, perbedaan dengan modifikasi yang paling terjangkau dan paling mahal dapat mencapai 10 tr, atau bahkan lebih. Lagipula, saya tidak ingin membayar lebih untuk "keripik" tambahan. Hari ini kita harus mencari tahu apakah kita harus mempertimbangkan untuk membeli MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition - salah satu variasi yang paling terjangkau dari GeForce RTX 2060 SUPER.

Pengemasan dan peralatan

Kartu video datang dalam kotak kardus yang akrab dengan bukan pencetakan tercerah, tetapi ada semua informasi yang diperlukan. Pada kotak Anda dapat menemukan gambar kartu video, fitur yang dicatat oleh pabrikan dan spesifikasi teknis utama. Yang utama adalah bahwa pengemasan sempurna mengatasi tugas utama - sulit untuk merusak kartu video selama logistik.

Di salah satu GeForce RTX 2060 SUPER yang paling terjangkau Anda tidak dapat mengandalkan hal-hal sepele yang menyenangkan dalam kit dan selain kartu video di dalam kotak Anda hanya akan menemukan instruksi dan disk driver

Fitur Kinerja MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition

MSI memiliki garis yang memuaskan kami dengan banyak kartu video yang luar biasa, tetapi mereka juga memiliki harga. Karena MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition adalah salah satu versi yang paling terjangkau, Anda seharusnya tidak mengharapkan desain yang mengesankan. Casing kartu video terbuat dari plastik hitam dan perak, masing-masing, tidak ada petunjuk dari RGB-backlight di sini. Keuntungan dari kinerja kartu video ini adalah kekompakan relatifnya, kartu video memiliki panjang 226 mm dan menempati dua slot, yang membuatnya kompatibel dengan banyak casing kompak.

Di sisi belakang kartu video terdapat pelat belakang plastik dan saya tidak dapat menganggap ini sebagai kerugian, karena perangkat berbobot 758 gram dan kecil kemungkinannya perlu memperkuat desain secara signifikan. Hal utama adalah bahwa pelat belakang plastik melindungi kartu video dari kerusakan mekanis selama pemasangan dan pengoperasian.

Pada panel antarmuka ada set output video berikut: satu HDMI 2.0b dan tiga DisplayPort 1.4.

Di samping adalah logo MSI, tulisan GeForce RTX, dan dari yang luar biasa Anda dapat melihat satu konektor daya tambahan 8-pin.

Kami tidak akan berbicara lebih banyak tentang penampilan dan melanjutkan untuk membongkar kartu video. Sistem pendingin dilepas dengan sangat mudah, Anda hanya perlu membuka 4 sekrup dan melepaskan satu konektor, dan ini cukup untuk "membagi dua" kartu video dan mengganti pelumas termal. Casing plastik dapat dilepas bahkan tanpa harus menghapus sistem pendingin sepenuhnya, jadi membersihkan kipas atau radiator tidak akan menjadi masalah juga.

Radiator ditiup oleh dua kipas Power Logic PLD09210S12HH dengan diameter impeller aktual 88 mm. Meskipun pelabelan yang sama, desain bilah sedikit berbeda dari yang digunakan dalam garis Gaming.

Radiatornya terbuat dari aluminium, satu bagian, empat pipa panas dengan diameter 6 mm melewatinya. Pipa panas berlapis nikel dan tidak akan teroksidasi seiring waktu.

Pipa panas memiliki kontak langsung dengan GPU dan tidak perlu berbicara tentang kontak cermin. Panas juga dikeluarkan dari chip memori ke radiator, tetapi bantalan termal tidak sepenuhnya menutupi chip dan efektivitas solusi semacam itu agak lebih rendah.

Panas dari sistem daya dialihkan ke radiator kecil, yang ditiupkan oleh kipas utama

Kekuatan kartu video disediakan oleh satu konektor 8-pin. GPU berlabel TU106 digunakan, lima fase daya disediakan untuk kekuatannya, dan dua fase digunakan untuk chip memori. Array memori diketik oleh delapan chip memori Micron.

Tidak ada fitur signifikan pada papan sirkuit cetak, yang berarti kami akan beralih ke pengujian.

Pengujian

Untuk menguji kartu video, kami telah memasang dudukan yang produktif.

CPUIntel Core i9-9900K ES
Papan indukASUS Prime Z390-A
RAMCrucial Ballistix Sport LT DDR4 2x8 GB 4000 MHz CL17
Kartu videoMSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition
SSDIntel 760p 512 GB + Goodram CX400 512 GB
Sumber Daya listrikSeaSonic Prime Titanium Ultra 1000W
TubuhOBT BC-1
Sistem pendinginNoctua NH-D15
sistem operasiWindows 10 Pro (Semua pembaruan pada 02/01/2020)

Semua game telah diuji dalam Full HD dan WQHD. Pada saat pengujian, driver NVIDIA versi 441.66 diinstal. Skor FPS dicatat menggunakan MSI Afterburner. Untuk menghindari kesalahan, setiap tes dilakukan tiga kali untuk mengkonfirmasi hasilnya. Prosesor di-overclock hingga 5 GHz.

Full HD 1920x1080

WQHD 2560x1440

Dalam hal kinerja gaming, MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition adalah pilihan yang sangat baik untuk monitor FullHD dengan tingkat pemindaian tinggi, jadi jika Anda mengubah pengaturan, Anda dapat bermain dengan aman pada 144 Hz dengan aman. Nah, kartu video juga akan mengatasi game dalam resolusi WQHD dengan margin kinerja yang signifikan untuk masa depan.

Temperatur dan akselerasi

Di luar kotak, MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition memiliki overclocking pabrik yang biasa-biasa saja, dan mungkin sedikit peningkatan dalam stok TDP menjadi 185 watt.

Dalam kasus terbuka, MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition akan berjalan hingga 1920 MHz, dan frekuensi rata-rata adalah 1860 MHz, yang sebenarnya tidak begitu banyak, dan hasil yang jauh lebih baik dapat dicapai. Pada saat yang sama, suhu GPU mencapai 68 ° C, dan kipas berputar hingga 1020 rpm. Namun demikian, kita dapat mengatakan bahwa algoritma kipas dirancang untuk kebisingan rendah, dan bukan untuk pendinginan agresif.

Jika Anda melakukan overclock kartu video dan melepaskan batas daya hingga maksimum, maka Anda dapat mencapai nilai frekuensi puncak 2100 MHz dan rata-rata 1960 MHz. Suhunya mencapai 70 ° C, dan kecepatan kipas mencapai 1.100 rpm.

temuan

Berdasarkan hasil pengujian, kami menyimpulkan bahwa MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition tidak menerima fitur tambahan apa pun yang melekat pada baris yang lebih lama, tetapi, secara keseluruhan, itu dilakukan dengan baik. Sistem pendingin mengatasi tugasnya dan memiliki margin kinerja, yang berguna dalam kasus tertutup. Tidak ada pertanyaan tentang komponen satu baik, dan mengingat bahwa hingga GeForce RTX 2060 SUPER top-end, Anda perlu membayar ~ 6.000 rubel di ritel kami, untuk banyak MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition itu akan menjadi pilihan terbaik, karena untuk jumlah yang dihemat, misalnya, Anda dapat membeli SSD yang bagus.

Perlu dicatat bahwa MSI juga memiliki modifikasi dari MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus GP OC Edition, yang memiliki papan sirkuit cetak yang didesain ulang, tetapi tanpa perubahan signifikan pada daya dan sistem pendingin. Jadi data kartu video sangat mirip.

MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition Menerima Penghargaan dari Kantor Editorial Kami - Pilihan Optimal!

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Pengujian Vga MSI GeForce RTX 2060 SUPER Ventus OC Edition"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel