Download Game DOOM Eternal 2020

Persyaratan sistem:

OS: Windows 7/10 (x64)
Prosesor: Intel Core i5 @ 3.3 GHz / AMD Ryzen 3 @ 3.1 GHz
RAM: 8 GB RAM
Kartu video: NVIDIA GeForce GTX 1050Ti (4GB) / AMD Radeon R9 280 (3GB)
Ruang Disk: 36 GB

Deskripsi: DOOM Eternal id Software adalah kelanjutan langsung dari hit DOOM, yang menerima Penghargaan Aksi Terbaik di The Game Awards 2016. Menembus dimensi, menghancurkan segala sesuatu di jalurnya dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Game ini menetapkan standar baru untuk game first-person shooter. Itu dibuat pada mesin id Tech 7 dan disertai oleh soundtrack ledakan dari komposer Mick Gordon. Ambil senjata yang kuat dan sebagai algojo Rock akan menghancurkan iblis baru dan terkenal yang telah menyerbu dunia DOOM Eternal yang tidak dikenal.

Anda adalah algojo Doom. Anda kembali di Bumi ditangkap oleh gerombolan setan haus darah. Sekarang Anda harus menghancurkan makhluk infernal, mengungkapkan rahasia masa lalu dan membawa misi agung Anda sampai akhir.

Fitur Game:
Algojo menjadi semakin berbahaya. Gunakan senjata iblis terbaru yang dilengkapi dengan algojo Praetorian armor Doom, termasuk penyembur bahu dan pisau Rock yang dapat ditarik di pergelangan tangan Anda. Senjata dan modifikasi yang ditingkatkan (misalnya, pengait daging yang terpasang pada senapan super, mengurangi jarak ke sasaran), serta kemampuan baru (khususnya, brengsek ganda) akan menambah kekuatan dan kecepatan bagi Anda dan menjadikan Anda seorang prajurit yang benar-benar universal.
Tritunggal najis. Anda tidak dapat membunuh iblis jika Anda mati sendiri, dan sumber daya diperlukan untuk bertahan hidup. Singkirkan semua iblis yang Anda butuhkan: pulihkan kesehatan Anda dengan pembunuhan brutal, bakar musuh, dan dapatkan baju besi, potong mereka dengan gergaji mesin dan kumpulkan amunisi. Semua ini akan membantu Anda bertahan hidup dan menjadi perusak setan terbesar.
Jenis baru iblis yang dipotong-potong. Anda harus mengirim banyak setan untuk dilupakan, masing-masing dari mereka memiliki keterampilan dan kemampuan yang unik. Selain makhluk klasik seperti unsur-unsur rasa sakit, archwiles dan arachnotron, Anda sedang menunggu gerombolan iblis baru neraka, termasuk pemburu Doom, penjarah dan gladiator. Pisahkan musuh - sistem pemotongan setan yang terkandung dalam game DOOM Eternal akan memungkinkan Anda untuk mendekati masalah dengan imajinasi.
Invasi setan terdeteksi. Diversifikasi permainan: sambil tetap menjadi algojo, izinkan pemain lain untuk berhadapan dengan Anda dalam bentuk iblis. Atau menjadi iblis dan menyerang kampanye teman Anda atau pemain lain. Serang pemain sendirian atau bersama-sama - biarkan algojo mencari tahu apa sebenarnya neraka itu.
Selamat datang di Battlemode. Battlemode adalah mode jaringan 2-ke-1 baru yang ditemukan oleh id Software. Bersenjata ke algojo gigi. Doom harus bertarung dengan dua setan berbahaya selama tiga putaran di bawah kendali para pemain saingan. Tetap disini untuk lebih jelasnya.

DOOM.Eternal.Unlocker-HHT
DOOM.Eternal.Plus.12.Trainer-CODEX
Fitur Repack'a
Berdasarkan Steam-Rip dari InsaneRamZes;
Semua sulih suara dipotong kecuali untuk Rusia dan Inggris / tidak ada yang dikodekan ulang;
Arsip permainan tidak dibuka;
Versi Game: build 1052055;
Tambahan: Rip & Tear;
Ubah bahasa gim: tambahkan parameter peluncuran di label + sys_langPlatform "en" atau nyalakan konsol di menu gim dan ketik sys_lang en (tergantung pada bahasa apa yang Anda butuhkan, ubah "en", misalnya, menjadi "ru");
Siapa yang mau bermain dengan bahasa Inggris. akting suara - hapus / pindahkan file vo_russian.pck dan vo_Russian.snd dari folder DOOM Eternal / base / sound / soundbanks / pc;
Waktu instalasi ~ 5 menit (tergantung pada komputer);


Belum ada Komentar untuk "Download Game DOOM Eternal 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel