Download Game Sekiro: Shadows Die Twice

Persyaratan sistem:

OS:
Prosesor Windows 7/8/10 (x64) : Intel Core i3-2100 | AMD FX-6300
RAM: 4 GB RAM
Kartu video: NVIDIA GeForce GTX 760 | AMD Radeon HD 7950
DirectX: Versi 11
Jaringan: Broadband Internet Connection
Disk Space: 15 GB
Kartu Suara: DirectX 11 Kompatibel

Deskripsi: Sekiro: Shadows Die Twice adalah petualangan aksi orang ketiga baru dengan elemen bermain peran dari FromSoftware studio dan secara pribadi Hidetaki Miyazaki, penulis game Bloodborne: Blood Generation: the Dark Souls.

Anda harus memainkan peran sebagai prajurit kawakan yang berusaha dengan segala cara untuk menyelamatkan tuan dan pewaris mudanya ke keluarga kuno, secara bersamaan menjatuhkan dendam pada kepala musuh bebuyutan. Permainan berlangsung di dunia yang diciptakan kembali Jepang selama periode Sengoku pada akhir abad ke-16. Itu adalah masa yang kejam dari banyak perang internecine. Anda akan menjadi Serigala Satu-bersenjata, seorang prajurit nakal yang cacat yang secara ajaib lolos dari kematian. Dalam pertempuran dengan musuh yang mengerikan, andalkan keterampilan ninja Anda dan gudang prostesis yang mematikan. Bertindak diam-diam, gunakan kemampuan untuk memanjat permukaan vertikal dan menghancurkan lawan dalam duel tanpa kompromi.

Balas dendam pada musuh. Kembalikan kehormatanmu. Jangan takut kotor darah.

Fitur Game:
Jangan menghindar dari darah. FromSoftware Studio membawa mekanik tempurnya yang unik ke aksi petualangan yang serba cepat, meningkatkan dan memperkaya itu.
Eksplorasi dunia. Tempat khusus di Sekiro: Shadows Die Twice diberikan untuk penelitian. Perjalanan yang mengasyikkan yang penuh dengan penemuan luar biasa menanti Anda. Dalam proses menjelajahi dunia, Anda akan menemukan benda-benda berguna dan bertemu pahlawan baru ... Tapi waspadalah terhadap penyergapan!
Bersenjata dan berbahaya. Sistem pertarungan gim ini mengandalkan pagar yang menggunakan berbagai protesa mematikan yang memengaruhi gaya pertarungan. Mempelajari semua teknik Serigala Satu Tangan bukanlah tugas yang mudah: Anda akan menemukan sejumlah besar kemungkinan yang berbeda - dari pertarungan pedang dan penggunaan prostesis hingga pembunuhan rahasia dan penggunaan kail kucing. Agar berhasil mengatasi semua rintangan, perlu untuk menguasai dan mempelajari banyak perangkat dan keterampilan yang dapat membantu dalam pertempuran.
Serigala satu tangan. Menjadi seorang seniman bela diri yang terampil dalam pelayanan seorang pertapa muda. Setelah dikalahkan di tangan para pejuang klan misterius, ingin sekali menemukan apa yang menjadi milik tuanmu, kau mendapati dirimu terpecah belah. Jauh di pegunungan, di kuil yang bobrok, Anda akan mengambil langkah pertama menuju takdir Anda. Anda harus menemukan tuan, membalas dendam pada musuh dan mengembalikan kehormatan Anda.
Tidak ada konsesi. Sekiro: Shadows Die Twice adalah perwakilan yang layak untuk lini permainan studio FromSoftware. Para penggemar tim ini akan dihargai dengan gameplay yang mendalam dan menarik. Studi pertempuran yang melelahkan, tingkat kerumitan yang tinggi dan berbagai musuh dan bos - ini adalah komponen unik dari visi FromSoftware.
Memikirkan Kembali Sejarah Jepang Anda akan menemukan periode Sengoku yang cerah dan penuh kehidupan di akhir abad XVI, era matahari terbenam perjuangan antara provinsi-provinsi yang bertikai. Jalan Anda akan melewati negara yang hancur, menderita pertumpahan darah yang konstan. Mengungkapkan rahasia tergelap dari dunia rumit yang dibuat oleh FromSoftware.
Musuh-musuh bebuyutan. Anda sedang menunggu pertemuan dengan musuh yang fantastis dan bos yang tangguh. Setiap pertempuran akan menjadi ujian nyata keterampilan Anda. Kreativitas dan solusi tak terduga - inilah yang harus Anda harapkan dari game dari FromSoftware studio.

Fitur Repack'a
Berdasarkan rilis CODEX;
Semua sulih suara, kecuali bahasa Inggris dan Jepang, terpotong, video pengantar pada tahap produksi / Tidak ada yang dikodekan ulang;
Versi Game: 1.04;
Ubah bahasa antarmuka di menu pengaturan game;
Waktu instalasi ~ 5 menit pada HDD (tergantung pada komputer);


Belum ada Komentar untuk "Download Game Sekiro: Shadows Die Twice"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel