Download Game Fallout 4 Game of the Year Edition


Fallout 4: Game of the Year Edition [v 1.10.163.0.1 + DLC] (2015)

Persyaratan Sistem: Sistem Operasi: Windows 7 /
8/10 (x64) Prosesor: Intel Core i5-2300 / AMD Phenom II X4 945 | 2,8 GHz
RAM: 8 GB RAM
Kartu video: NVIDIA GTX 550 Ti / AMD Radeon HD 7870 | 2 GB RAM
Ruang kosong pada hard drive: 35 GB

Keterangan: Bethesda Game Studios, pencipta Fallout 3 dan The Elder Scrolls V yang paling populer: Game Skyrim, mengundang Anda ke dunia Fallout 4 - game dunia terbuka generasi baru yang paling muluk-muluk.

Anda adalah satu-satunya yang selamat dari perlindungan 111 yang menemukan dirinya di dunia yang hancur oleh perang nuklir. Setiap saat Anda berjuang untuk bertahan hidup, setiap keputusan mungkin menjadi yang terakhir. Tetapi nasib gurun bergantung pada Anda. Selamat Datang di rumah.

Fitur Game:
Freedom Without Borders! Anda dapat melakukan apa saja - di dunia terbuka yang luas, ratusan lokasi, karakter, dan tugas menunggu Anda. Buat aliansi dengan faksi yang berbeda atau raih semuanya sendiri - semuanya ada di tangan Anda.
Ini KHUSUS! Menjadi apa yang Anda inginkan dengan sistem karakter KHUSUS. Pilih dari ratusan kualitas dan buat karakter apa saja - dari seorang prajurit yang mengenakan baju besi hingga negosiator yang menawan.
Kemenangan piksel! Dunia Fallout menjadi hidup berkat generasi baru grafis dan mesin modern. Hutan-hutan Persemakmuran yang terbakar, reruntuhan Boston - semuanya direproduksi secara meyakinkan dan dengan detail luar biasa.
Kekerasan dan PPN! Perkelahian yang tegang dari orang pertama atau ketiga dapat diperlambat dalam sistem penargetan Volt-Tech (VATS) selangkah demi selangkah, yang memungkinkan Anda memilih metode serangan dan menikmati adegan sinematik dari pembantaian.
Membangun dan membangun! Kumpulkan, perbarui, dan buat ribuan item dengan sistem kerajinan canggih. Senjata, baju besi, bahan kimia, dan makanan hanyalah awal dari daftar, nanti Anda dapat membuat dan mengembangkan seluruh pemukiman.

Fitur Repack'a
Tidak ada yang dipotong / tidak ada yang dikodekan ulang;
Arsip permainan tidak dibuka;
Versi Game: 1.10.163.0.1;
Pengaya:
Fallout 4 - Automatron Fallout 4 - Contraptions
Workshop
Fallout 4 - Far Harbor
Fallout 4 - Nuka-World
Fallout 4 - Vault-Tec Workshop
Fallout 4 - Wasteland Workshop
Fallout 4 - Creation Club

Dalam direktori permainan, folder "Tablet" dengan alternatif pil
Waktu instalasi ~ 20 menit (tergantung pada komputer);


Belum ada Komentar untuk "Download Game Fallout 4 Game of the Year Edition"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel