Download Game Outer Wilds

Persyaratan sistem:

OS: Windows 7 dan lebih tinggi (x64)
Prosesor: Intel Core i5-2300 | AMD FX-4350 dan
Memori yang lebih baik :
Video 4 GB : Nvidia GeForce GTX 560 | AMD Radeon HD 6870 atau lebih tinggi
DirectX: 9.0c
Ruang disk: 7.16 GB

Keterangan: Satwa Liar adalah petualangan detektif di dunia terbuka di mana sistem tata surya yang tidak dikenal terjebak dalam putaran waktu tanpa akhir.

Selamat datang di program luar angkasa! Anda adalah pemula di Outer Wilds Ventures, sebuah program ruang angkasa muda yang dirancang untuk menemukan jawaban dalam tata surya yang tidak biasa dan terus berkembang.

Misteri tata surya ...

Apa yang ada di jantung planet Thorny Darkness? Siapa yang mendirikan bangunan asing yang hancur di bulan? Apakah mungkin untuk menghentikan putaran waktu tanpa akhir? Temukan jawaban di sudut ruang paling berbahaya.

Fitur permainan:
Selamat datang di program luar angkasa! Anda adalah pemula di Outer Wilds Ventures, sebuah program eksplorasi luar angkasa yang baru diluncurkan yang mencari jawaban atas misteri tata surya yang aneh dan selalu berubah.
Rahasia tata surya ... Apa yang disembunyikan di alam liar planet Gelap Bramble yang tidak menyenangkan? Siapa yang meninggalkan reruntuhan alien ini di bulan? Apakah mungkin untuk memutus perputaran waktu tanpa akhir? Anda akan menemukan jawabannya di sudut ruang paling berbahaya.
Dunia yang terus berubah. Planet-planet di Outer Wilds berlimpah di lokasi tersembunyi yang berubah seiring waktu. Kunjungi kota bawah tanah sebelum ditelan pasir. Bergegaslah untuk mempelajari permukaan planet ini, yang runtuh tepat di bawah kaki Anda. Setiap rahasia dipercaya disimpan oleh bencana alam atau kondisi lingkungan yang merugikan.
Persiapkan peralatan Anda untuk turis intergalaksi! Kencangkan sepatu Anda, periksa suplai oksigen, dan lakukan perjalanan luar angkasa! Yang Anda inginkan adalah banyak instrumen unik yang akan membantu Anda mempelajari dunia di sekitar Anda, melacak sinyal misterius, menguraikan prasasti alien kuno - dan menggoreng marshmallow yang luar biasa di atas api.

Fitur Repack'a
Tidak ada yang dipotong / tidak ada yang dikodekan ulang;
Arsip permainan tidak dibuka;
Versi Game: 1.0.2.100;
Perubahan bahasa di pengaturan game;
Waktu instalasi ~ 2 menit pada HDD (tergantung pada komputer);


Belum ada Komentar untuk "Download Game Outer Wilds"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel