Download Game Ori dan Will of the Wisps

Persyaratan sistem:

OS: Windows 7 / 8.1 / 10 versi 18362.0 atau lebih baru (x64) (dukungan resmi hanya untuk Windows 10. Pengoperasian tidak dijamin pada OS lain);
Prosesor: AMD Athlon X4 | Intel Core i5 4460;
RAM: 8 GB RAM;
Kartu Video: Nvidia GTX 950 | AMD R7 370;
DirectX: Versi 11;
Ruang disk: 15 GB;

Deskripsi: Semangat kecil Ori akrab dengan segala macam bahaya. Pacarnya yang masih muda, burung hantu Ku, dalam kesulitan setelah penerbangan yang malang. Ory harus menyatukan kembali keluarganya, menyelamatkan tanah yang terdistorsi dan mencari tahu nasib apa yang telah disiapkan baginya - dan keberanian saja tidak cukup. Memulai perjalanan melalui hamparan luas dunia yang digambar tangan di mana Anda akan bertemu teman dan musuh baru. Ori dan Will of the Wisps melanjutkan tradisi baik Moon Studios - di sini gameplay yang menarik untuk musik orisinil yang dilakukan oleh orkestra terkait erat dengan alur yang menyentuh.

Fitur Game:
Benamkan diri Anda dalam cerita yang penuh pemikiran dan menarik. Temukan nasib Ori yang sebenarnya dalam petualangan yang emosional dan mengasyikkan ini dengan alur cerita yang kaya dan soundtrack yang mengasyikkan. Jelajahi alam yang luas, eksotis, dan sangat indah.
Pelajari keterampilan baru. Panduan Ori melalui bahaya yang tak terbayangkan dengan senjata hantu baru, mantra dan serangan. Gunakan sistem shard yang serba baru untuk meningkatkan kemampuan baru Ori dan mempersonalisasikan gaya bermain Anda.
Lawan lawan epik dan pecahkan teka-teki sulit. Bos yang luar biasa besar: bertemu dengan lawan dengan proporsi luar biasa dan adegan pelarian yang menarik. Karakter Baru: Mencari bantuan dari banyak karakter baru untuk membantu Anda mengetahui nasib misterius Ori.
Lihat mode baru yang menarik. Tantangan semangat: maju dari semua orang di pemimpin balapan dalam tes unik untuk passing cepat sepanjang pertandingan. Tempat Suci Roh: Kumpulkan hadiah dalam ujian waktu, melawan gelombang lawan yang meningkat.

Fitur Repack'a
Tidak ada yang dipotong / tidak ada yang dikodekan ulang;
Arsip permainan tidak dibuka;
Versi Game: 20200407;
Ubah bahasa di menu pengaturan game;
Waktu instalasi ~ 2 menit (tergantung pada komputer);


Belum ada Komentar untuk "Download Game Ori dan Will of the Wisps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel