Download Game Rage : Anarchy Edition

Tentang permainan: Ketika umat manusia menghadapi ancaman kehancuran dari tabrakan Bumi dengan asteroid raksasa, para pemimpin semua bangsa memutuskan untuk membuat bahtera khusus di mana umat pilihan akan berlindung jauh di bawah permukaan planet ... Dialah yang harus menghidupkan kembali kehidupan di Bumi setelah melewati bahaya. 
Anda termasuk yang favorit. Bertahun-tahun setelah bencana, bahtera terbuka, dan Anda menemukan diri Anda berada di dunia yang sangat berbeda dari yang lama. Tetapi yang paling penting, tidak semua penghuninya senang dengan kepulangan Anda. Anda perlu belajar bagaimana bertarung dan bertahan hidup. Ingat, hanya ada sedikit waktu - bandit, mutan, dan bahkan pemerintah setempat sudah mengikuti jejak Anda.


Fitur Game:
● Pemotretan dan ledakan. Hancurkan bandit dan mutan dalam mode orang pertama menggunakan berbagai senjata, termasuk bumerang, menara portabel, robot jam dan mobil yang dikendalikan radio dengan bahan peledak.
● ras gila. Berkelahi di belakang kemudi mobil Anda sendiri, yang ideal untuk perjalanan lintas negara dan dilengkapi dengan senjata yang kuat. Tingkatkan dan warnai "kuda besi" Anda, pasang senjata baru - uji diri Anda dalam pertempuran dengan bandit dan mutan yang tidak kenal ampun.
● Di persimpangan jalan. Pahami lika-liku kampanye alur cerita yang menarik, bergabunglah dengan teman-teman dalam mode co-op, atau ambil bagian dalam pertempuran multi-pemain yang panas.
● Pelajaran sesuai dengan keinginan Anda. RAGE tidak terbatas pada pertempuran orang pertama dan penembakan mobil. Dunia yang selamat dari bencana terbuka untuk penelitian: karakter penuh warna, pencarian sisi dan, tentu saja, kisah yang menarik menanti Anda.
● kecantikan pasca-apokaliptik. Mesin permainan Tech 5 id baru dioptimalkan secara khusus untuk menciptakan lanskap yang menakjubkan dan sangat rinci di layar sambil mempertahankan jumlah frame per detik yang sama baik statis maupun dinamis.

Persyaratan sistem:
• Sistem operasi: Windows XP, Vista, 7
• Prosesor: Intel Core 2 Duo 3,0 GHz GHz, AMD Athlon 64 X2 4400+
• RAM: 2 GB (XP) / 4 GB (Vista / 7)
• Kartu video: GeForce 8800 GT / Radeon HD 3850

Belum ada Komentar untuk "Download Game Rage : Anarchy Edition "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel